Pages

Jackie Chan Akan Pensiun Usai 'Rush Hour 4' & 'Karate Kid 2'

 

Jakarta - Sudah banyak judul film yang telah dibintangi Jackie Chan. Aktor asal Hong Kong itu pun sadar dirinya sudah tak muda lagi. Jackie mengaku akan memikirkan pensiun sepenuhnya dari akting.

Aktor berusia 58 tahun itu sebelumnya pernah mengungkapkan, 'Chinese Zodiac' akan menjadi film action terakhirnya. Namun Jackie masih ingin mengerjakan 'Rush Hour 4' bersama Chris Tucker dan 'Karate Kid 2' bersama Jaden Smith.

"Aku akan tanya pada tubuhku, masih kuat berapa lama lagi. Aku tidak muda lagi, tapi di masa yang akan datang aku masih akan membuat 'Karate Kid 2' dan 'Rush Hour 4'," ujarnya seperti dilansir Female First, Selasa (22/5/2012).

Jackie akan istirahat sejenak dari film action sebelum ia kembali memamerkan keahlian bela dirinya lagi. Mungkin untuk lima hingga sepuluh tahun ke depan.

"Aku tidak ingin itu terjadi sekarang. Mungkin setelah lima atau 10 tahun akan ada 'Rush Hour 4', boom kami kembali, dan setelah itu mungkin aku pensiun," ujarnya.

Jackie memutuskan untuk berhenti membuat film action karena ia percaya jika semakin banyak tindak kekerasan di dunia saat ini. "The world is too violent now. Aku suka bela diri, tapi aku benci kekerasan," tandasnya.

3 komentar:

Siska Budi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Siska Budi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Siska Budi mengatakan...

wow

Posting Komentar