Pages

Gambar Gempa Italia (21-05-2012) Mengejutkan Bagaimana Bangunan Retak Dan Hancur.

Gempa dengan magnitud 5,9 mengguncang wilayah sekitar Bologna, Italia, Minggu (20/5/2012) dini hari sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Sampai saat ini, dilaporan ada korban jiwa tida orang dalam perstiwa tersebut akibat bangunan roboh. Laporan kerusakan datang dari Sermide, kota kecil antara Bologna dan Verona.

"Itu daerah di antara Bologna-Ferrara. Di sana terjadi kerusakan ringan, sejumlah struktur bangunan ambruk dengan penghuni di dalamnya," kata seorang saksi mata.

Gempa yang awalnya dicatat dengan magnitud 6,3 itu berpusat di bagian utara Italia sekitar 35 km barat laut Bologna. Beberapa wilayah yang mengalami guncangan gempa tersebut antara lain Modena, Ferrara, Verona, dan Mantua.

Italia diguncang gempa besar sebelumnya dengan magnitud 6,3 pada tahun 2009. Gempa yang berpusat di Kota L'Aquila itu membunuh sekitar 300 orang.
 
Sebuah menara tua runtuh setelah gempa bumi di Finale Emilia
Pemadam kebakaran memulihkan sebuah lukisan dari sebuah gereja hancur di desa San Carlo setelah gempa hari ini di provinsi Modena padat penduduk
Seorang wanita memegang anaknya di depan balai kota Sant' Agostino yang robek di tengah gempa mengirim batu bata terbang dan membuka kamar 


 Carabinieri paramiliter polisi berdiri di samping tubuh wanita setelah gempa bumi di Sant 'Agostino dekat Ferrara
 Tumpukan besar dari batu bata jatuh dari bangunan selama gempa di kota Finale Emilia, Modena sebagai rumah dan properti yang rusak
  Gempa tersebut menyebabkan sebuah lubang raksasa di gedung balai kota
 Puing dari sebuah bangunan jatuh yang mengepung di jalan di Finale Emilia

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14569664

0 komentar:

Posting Komentar