Pages

9 Hal Yang Tak Bisa Dibeli Dengan Uang

Kalau Berbicara tentang Uang , Siapapun pasti mengenalnya dong ya ?
Saya, Kalian , dari Orang Dewasa hingga anak-anak sekalipun Mengenal Uang ..
Karena Tanpa uang kita tidak bisa membeli Kebutuhan kita Sehari-hari .
Kalian dapat melakukan hal hal tertentu Dengan Uang ..
Namun Guys , Ada beberapa Hal yang kita semua tidak bisa beli dengan Uang ..
Apa itu ?


Bakat

Kita ini dilahirkan dengan Bakat tertentu , Contohnya saya berbakat sebagai Penulis , Saya bisa menggunakan uang untuk mengasah di Bidang Musik ..
Namun Tanpa Bakat saya tidak akan bisa menjadi Ahli di Bidang Musik , Karena Bakat saya adalah Penulis, dan Bakat tidak bisa dibeli dengan Uang ..


Cinta

Cinta ? Cinta sangat tidak bisa dibeli dengan Uang , Karena cinta itu berawal dari Saling Menghargai, Saling Mengerti dan Melakukan kegiatan bersama-sama dan Cinta itu berasal dari Hati , Memang uang bisa membuat orang tertarik, Namun banyak orang yg menikah dikarenakan uang , Pernikahannya tidak bertahan Lama ..

Kebahagiaan

Memang uang dibutuhkan untuk membelikan barang-barang tertentu untuk anak anda senang, Tapi uang tersebut tidak bisa digunakan untuk memberikan rasa aman bagi mereka , dan rasa tanggung jawab kepada anak anda, Hal tsb merupakan hasil dari waktu dan perhatian yg anda berikan kepada mereka , Uang memang membantu untuk memenuhi kebutuhan mereka ,tapi Sebenarnya Kebutuhan yang anak anda butuhkan adalah waktu yg orang tua berikan kepadanya ..

Kedamaian

Kalau uang bisa membeli Kedamaian ? Mungkin kita tidak mendengar Namanya Perang dan Sebagainya , Karena Karena Uang tersebutlah yang menyebabkan Pertikaian dan Sebagainya ..

Kesehatan

Uang memang kita butuhkan untuk berobat dan sebagainya , Namun Uang tidak bisa mengganti Kesehatan kita yg telah hilang tersebut , Seperti Kata Pepatah , Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati, Seperti kita tidak merokok ataupun kita berolahraga dsb ..

Kesuksesan

Beberapa orang mungkin mendapatkan Kesuksesan dengan Menyuap dsb, Namun Kesuksesan sebenarnya didapati dari Kemauan , Kerja Keras , dan Sedikit Faktor Keberuntungan , Namun memang uang bisa membeli Faktor menuju Kesuksesan tersebut seperti Training ataupun Membeli Peralatan dsb ..

Penerimaan Atau Aktulisasi Diri

Uang tidak bisa digunakan agar iterima di Lingkungan pergaulan , memang anda bisa saja menyenangkan mereka dengan membelikan mereka barang ternteu .. Namun untk diterima atau diakui diri anda, anda tidaklah membutuhkan Uang , anda buat diri Anda berharga bagi Orang sekeliling anda dengan Menjadi teman mereka dalam Suka ataupun Duka ..

Sikap Yang Baik

Banyaknya uang tidak bisa memastikan Orang tersebut mempunyai Sikap yg baik , Banyak orang Kaya namun mereka berkata kasar dan Sombong , Sebaliknya orang Miskin mereka tetap rendah hati dan bersikap baik , Jadi uang bukanlah hal yg bisa menjadikan orang Bersikap Baik ..

Waktu

Uang tidak akan pernah bisa membeli waktu , karena setelah 1 Hari , Waktu itu akan hilang dan tak akan bisa kembali , Karena itu Gunakanlah waktu yg anda punya memberikan kasih dan sayang kepada orang terdekat anda , Jangan pernah anda menyia-nyiakan waktu , Sebelum nantinya anda akan menyesal .. 

0 komentar:

Posting Komentar