Pages

Ahmad Dhani Gandeng Mulan Jameela di Pernikahan Anang - Ashanty


Bos RCM, Ahmad Dhani mulai berani tampil berdua dengan Mulan Jameela. Datang ke acara resepsi pernikahan Anang Ashanty, Dhani datang satu mobil dengan pelantun tembang Mahluk Tuhan Paling Seksi itu. Dengan tampilan khasnya yang serba hitam, Dhani keluar dengan santai sambil memegang tangan Mulan.
Mulan, yang masih merahasiakan hubungannya dengan Dhani terlihat canggung. Usai menghadiri resepsi sahabatnya tersebut, mereka berusaha menghindar dari kerumunan wartawan yang menunggu di luar ballroom Hotel Shangri La. Berbeda dengan Mulan, salah satu juri Indonesian Idol itu masih mau meladeni pertanyaan wartawan sekitar perhelatan akbar tersebut.
"Saya senang sekali, Pak SBY saja mungkin mantengin (nonton) di TV, berarti dia (Anang) sosok yang lebih me-masyarakat, dengan menyiarkan pesta pernikahannya," ungkap Dhani di hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012).
Doa untuk sahabatnya itu pun terlontar dari mulut pria yang memiliki kepala 'plontos' ini. Ia berharap keduanya segera dikaruniai seorang anak laki-laki. "Mudah-mudahan dapat anak laki-laki karena Mas Anang belum pernah punya anak pertama laki-laki," tandasnya

 http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-gandeng-mulan-jameela-di-pernikahan-anang-000200944.html

0 komentar:

Posting Komentar